Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Pilkada, NasDem Sumbar Ganti Ketua

Minggu, 15 Desember 2019 – 12:54 WIB
Jelang Pilkada, NasDem Sumbar Ganti Ketua - JPNN.COM
Hendra Joni ditunjuk sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat. Foto: ANTARA/ Mario Sofia Nasution

jpnn.com, JAKARTA - Jelang Pilkada 2020, DPP NasDem memutuskan mengganti ketua DPW Sumatera Barat. Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni kini jadi orang nomor satu NasDem di Sumbar.

"Saya tidak melakukan lobi untuk meminta jabatan ini, namun ketika amanah itu datang dan saya berupaya menjalankannya dengan baik," kata Hendra Joni di Padang, Minggu (15/12).

Hendra mengaku dipilih memimpin NasDem Sumbar karena kinerja sebagai bupati yang merakyat. Dia juga merasa berhasil mengantarkan sang istri menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Ia mengucapkan terima kasih telah dipercaya memimpin Partai Nasdem Sumatera Barat dan berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Kami inginkan perubahan untuk partai, mindset lama akan dihilangkan semua," kata dia.

Menurut dia hal itu harus dilakukan untuk mengejar target yang ditetapkan DPP Nasdem yakni menang Pemilu serentak 2024.

Dia mengatakan pekerjaan awal yang dilakukan adalah melakukan konsolidasi internal partai. Kemudian membentuk struktur kepengurusan yang ada di seluruh Sumatera Barat

"Pengurus yang tidak baik akan kami buang. Mereka yang bekerja dengan hati dan tulus bekerja untuk partai yang akan kami rangkul," katanya.

Jelang Pilkada 2020, DPP NasDem memutuskan mengganti ketua DPW Sumatera Barat. Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni kini jadi orang nomor satu NasDem di Sumbar.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close