Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Ramadan, J99 Foundation Luncurkan Aplikasi Ruang Ngaji

Jumat, 01 April 2022 – 03:54 WIB
Jelang Ramadan, J99 Foundation Luncurkan Aplikasi Ruang Ngaji - JPNN.COM
J99 Foundation meluncurkan aplikasi Ruang Ngaji, yang memberikan akses untuk belajar agama Islam secara mudah. Foto dok J99 Foundation

jpnn.com, JAKARTA - J99 Foundation meluncurkan aplikasi Ruang Ngaji, yang memberikan akses untuk belajar agama Islam secara mudah.

Acara peluncuran dilakukan di J99 Tower, Jakarta Selatan ini bersamaan dengan Tarhib Ramadan untuk menyambut datangnya bulan suci.

"Hampir satu tahun kami menyiapkan aplikasi Ruang Ngaji. Alhamdulillah akhirnya bisa diluncurkan bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan. Platform informasi dan edukasi agama Islam ini dapat diakses secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun di luar negeri," ujar Founder J99 Corps Gilang Widya Pramana.

Shandy Purnamasari, founder J99 Corps menambahkan Ruang Ngaji menyediakan fitur Al-Quran yang di dalamnya ada lantunan merdu dari Ustaz Taqy Malik.

"Kami juga bekerjasama dengan guru mengaji di daerah-daerah untuk mengisi kelas-kelas yang disediakan di aplikasi. Kelas mengaji ini dilengkapi dengan video interaktif melalui platform Zoom," ucap Shandy.

Fitur-fitur di Ruang Ngaji dirancang untuk mempermudah kegiatan belajar agama Islam tanpa memandang usia atau tempat tinggal.

Anak-anak atau orang yang baru mau mendalami agama bisa memetik manfaat dari aplikasi Ruang Ngaji.

Semua fitur tersebut dapat diakses secara gratis tanpa harus menjadi member premium berbayar. Ruang Ngaji By J99 Foundation dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore.

Platform informasi dan edukasi agama Islam ini dapat diakses secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close