Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Real Madrid vs Manchester City, Luka Modric Singgung Soal Haters

Rabu, 04 Mei 2022 – 19:48 WIB
Jelang Real Madrid vs Manchester City, Luka Modric Singgung Soal Haters - JPNN.COM
Ilkay Gundogan berebut bola dengan pemain Real Madrid Luka Modric di stadion Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020).ANTARA FOTO/REUTERS/Susana Vera/pras.

jpnn.com, MADRID - Luka Modric berang mendengar pemberitaan yang menyebut Real Madrid hanya bermodal keburuntungan hingga bisa melangkah ke semifinal Liga Champions 2021/22.

Gelandang Timnas Kroasia itu sedikit resah dengan hal itu karena merasa perjuangan rekan-rekannya selama ini tidak dihargai.

Maklum, dengan skuad perpaduan senior dan junior, pasukan Carlo Ancelotti sempat kesulitan saat meladeni Paris Saint-Germain dan Chelsea pada babak 16 besar dan perempat final.

Beruntung, dengan mentalitas yang sangat baik, juara 13 kali Liga Champions itu melewati rintangan tersebut dan memastikan diri tampil di empat besar.

Melihat perjuangan rekan-rekannya tersebut, Modric merasa tidak adil menilai kinerja timnya dari beberapa laga saja.

"Rasanya tidak adil menilai tim kami bisa melaju sejauh ini dengan bermodalkan keberuntungan. Kami hanya ingin menjelaskan hal tersebut kepada orang-orang yang mengerti," ungkap peraih Ballon d'Or tahun 2018 itu dalam laman UEFA.

Luka Modric sendiri mengaku tidak terpengaruh dengan celometan orang-orang yang ingin merusak fokus timnya.

Pemain kelahiran 9 September 1985 itu ingin fokus mengembalikan kedudukan mengingat Los Blancos tertinggal 3-4 dari Manchester City pada leg pertama lalu.

Jelang duel Real Madrid vs Manchester City, Luka Modric singgung soal haters. Apa itu?

Sumber UEFA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close