Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Seri II Liga 1, Bek Persija Belum Puas dengan Performanya

Senin, 11 Oktober 2021 – 15:26 WIB
Jelang Seri II Liga 1, Bek Persija Belum Puas dengan Performanya - JPNN.COM
Maman Abdurahman. Foto: persija.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurahman mengaku kurang puas dengan performa lini pertahanan timnya.

Selama seri I Liga 1 2021/2022, tim berjuluk Macan Kemayoran sudah kebobolan lima gol.

"Saya sebagai pemain bertahan kurang puas. Apalagi golnya karena kesalahan sendiri," kata Maman di situs Persija.

Menurut bek yang pernah berkostum Timnas Indonesia itu, gol-gol yang lahir ke gawang timnya lebih banyak karena kecerobohan sistem pertahanan. Bukan karena sekema apik serangan lawan.

"Saya paling tidak suka lawan membuat gol dengan mudah. Bukan karena skema permainan lawan, gol ini karena kesalahan kami sendiri. Itu yang saya sangat kecewa," terangnya.

Karena itu, jelang seri II LIga 1 2021/2022, Maman dan rekan-rekannya yang lain telah membulatkan tekad untuk bisa tampil lebih baik lagi. Salah satu hal yang ingin ditingkatkan ialah fokus selama pertandingan.

"Kondisi ini harus diperbaiki. Saya menyadarinya. Terutama Konsentrasi ya, kami harus lebih meningkatkannya lagi," tegas pemain 39 tahun tersebut.

Di seri II, Persija bakal bermain mulai 17 Oktober sampai 5 November mendatang. Seri ini digelar di klaster tengah, di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta itu. Pelatih Persija Angelo Alessio harus pintar-pintar melakukan rotasi karena Macan Kemayoran bakal menghadapi jadwal padat. Dalam kurun tak sampai 20 hari, Persija akan bertanding sebanyak lima kali.

Lini belakang Persija Jakarta sejauh ini sudah kebobolan lima gol dari enam laga yang dijalani di Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close