Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang TC di Malang, Pemain Persiba Malah Harap-Harap Cemas

Kamis, 04 April 2019 – 21:04 WIB
Jelang TC di Malang, Pemain Persiba Malah Harap-Harap Cemas - JPNN.COM
Pelatih Persiba Salahudin memberikan arahan kepada anak asuhnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba Balikpapan dijadwalkan berkumpul Kamis (4/4) setelah menjalani libur selama sepuluh hari. Bahkan, seluruh skuat dijadwalkan sudah kembali berlatih besok (5/4).

Namun, hingga saat ini tak ada satupun penggawa Persiba yang sudah berada di Balikpapan, begitu juga dengan tim pelatih.

Pelatih Persiba, Salahudin mengaku, masih menunggu kepastian manajemen terkait jadwal kedatangan di Kota Beriman. “Sudah ada komunikasi dengan manajemen, tapi belum ada kepastian,” kata Salahudin, Rabu (3/4).

Meski belum ada kejelasan, mantan pelatih Madura FC ini berharap, ada kabar dalam satu sampai dua hari ke depan. Pasalnya, situasi yang kini terjadi di Persiba memang membuat pemain cukup waswas.

Disinggung jika sampai besok belum ada kepastian dari manajemen, Salahudin tak ingin banyak berkomentar. “Nah, itu saya juga bingung,” singkat dia.

Senada penggawa Persiba, Imam Mahmudi menyebut, hingga kini masih belum mendapat kejelasan bakal berkumpul di mana. Sebab, sebelum libur dia mengaku, Persiba bakal menjalani pemusatan latihan di Kota Apel, Malang.

“Sampai sekarang belum ada kabar, tapi sebelumnya memang ada rencana kumpul di Malang tanggal 5 April,” ujar Mahmud.

Bek sayap, Andre Putra Wibowo juga memastikan hari ini belum berada di Balikpapan lantaran masih menunggu informasi dari manajemen Beruang Madu. “Masih tunggu kabar dari manajemen,” ujar mantan penggawa Madura FC ini.

Skuat Persiba Balikpapan dijadwalkan berkumpul Kamis (4/4) setelah menjalani libur selama sepuluh hari. Bahkan, seluruh skuat dijadwalkan sudah kembali berlatih besok (5/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA