Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jemaah Majelis Taklim At-Taqwa Doakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Pimpin Indonesia

Kamis, 23 November 2023 – 04:00 WIB
Jemaah Majelis Taklim At-Taqwa Doakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Pimpin Indonesia - JPNN.COM
Jemaah majelis taklim di Langkat, Sumatera Utara mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemimpin Indonesia. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LANGKAT - Jemaah Majelis Taklim At-Taqwa yang berada di Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) mendoakan paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpilih jadi pemimpin Indonesia.

Nur Asiah, Ketua Majelis Taklim At-Taqwa berharap Ganjar dan Mahfud bisa menjadi pemimpin yang amanah jika kelak terpilih dalam Pilpres 2024.

Harapan itu disampaikan seusai jamaah Majelis Taklim At-Taqwa menerima bantuan alat masak dari sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar pada Rabu (22/11).

"Kami mendoakan Bapak Ganjar supaya dapat memenangkan periode selanjutnya untuk bapak. Kami doakan yang amanah untuk kepemimpinan yang akan datang," ujar Nur Asiah.

Nur Asiah menyebut Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang komplet dan memiliki kedekatan dengan seluruh kalangan termasuk rakyat kecil.

Dia pun menilai paslon Pilpres 2024 nomor urut 3 itu merupakan pasangan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia.

"Pak Ganjar baik, santun, pokoknya Pak Ganjar ini yang terbaiklah," kata Nur Asiah.

Sementara itu Koordinator Daerah Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Langkat, Ronal Efendi Hasibuan mengatakan sambutan masyarakat atas sosialisasi sosok Ganjar Pranowo sangat bagus.

Sejumlah jemaah majelis taklim At-Taqwa mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemimpin Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close