Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Korban Diterbangkan ke Boyolali

Jumat, 21 Desember 2012 – 00:19 WIB
Jenazah Korban Diterbangkan ke Boyolali - JPNN.COM
SALAH seorang personel Brimob yang tewas ditembak kelompok sipil bersenjata, saat akan dievakuasi menuju Palu dari RS Anuntaloko Parigi. Foto: ASLAN LAEHO/RADAR SULTENG/JPNN
PALU - Sekitar pukul 21.45 Wita, Kamis (20/12) malam dua jenazah anggota Brimob Polda Sulteng yang tewas, Briptu Ruslan dan Briptu Winarto, telah diserahkan kesatuannya kepada pihak keluarga masing-masing. Penyerahan jenazah dilakukan dalam upacara pelepasan dinas kedua almarhum di Mako Brimob Detasemen B Pelopor, Poso.

Pelepasan jenazah dihadiri Kapolres AKBP Eko Santoso, Wakil Bupati Poso Ir Samsuri MSi, serta pejabat Polri, TNI dan Pemkab Poso.

Briptu Ruslan diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Desa Toini Kecamatan Poso Pesisir. Sedangkan Briptu Winarto diserahkan ke keluarganya guna dibawa ke rumah duka di Kelurahan Lawanga, Poso Kota Utara.

Keluarga yang menerima jenazah adalah keluarga dari pihak istri masing-masing almarhum. Rencananya, setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah langsung dibawa ke Palu untuk selanjutnya diterbangkan ke daerah asal masing-masing untuk dimakamkan. Briptu Ruslan diterbangkan ke Makassar sedangkan Briptu Winarto akan diterbangkan ke Boyolali, Jawa Tengah. Penerbangan kedua jenazah akan dilakukan Jumat siang via Bandara Mutiara Palu.  (agg/bud/aji)

PALU - Sekitar pukul 21.45 Wita, Kamis (20/12) malam dua jenazah anggota Brimob Polda Sulteng yang tewas, Briptu Ruslan dan Briptu Winarto, telah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close