Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Lina Diautopsi, Sule: Harus Seperti Itu

Jumat, 10 Januari 2020 – 10:50 WIB
Jenazah Lina Diautopsi, Sule: Harus Seperti Itu - JPNN.COM
Sule dengan almarhumah mantan istrinya, Lina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Sule memberi komentar soal autopsi terhadap jenazah mantan istrinya, Lina Jubaidah. Menurutnya, hal tersebut wajar dilakukan demi menjawab rasa penasaran pihak keluarga terkait penyebab kematian Lina pada 4 Januari 2019.

"Itu (autopsi) kan dari penasaran keluarga, mau hasilnya apapun ibaratnya kan tidak menuduh siapa pun karena itu proses. Artinya proses dari kepolisian harus seperti itu," kata Sule saat dihubungi awak media, Kamis (9/1)

Presenter Ini Talkshow itu mengaku tidak mempermasalahkan hasil autopsi jenazah Lina nantinya. Sebab Sule tidak ingin ikut campur lantaran dirinya hanya berstatus sebagai mantan suami. Dia dan mendiang Lina diketahui bercerai pada 2018 lalu.

"Saya di sini sudah di luar, bukan keluarganya almarhum lagi. Mantan lah gitu," ucap pemilik nama asli Entis Sutisna itu.

Dalam kesempatan yang sama, Sule juga menyambut baik pemindahan makam Lina. Setelah dilakukan autopsi di pemakaman kawasan Sekelimus, jenazah Lina dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung. "Ya sudah, alhamdulillah," tutur Sule.

Seperti diketahui, tim dari Polrestabes Bandung, Jawa Barat, melakukan autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1). Autopsi dilakukan sebagai proses penyelidikan atas laporan Rizky Febian. Anak Sule dari pernikahan dengan Lina itu lapor polisi karena menduga kematian almarhumah ada kejanggalan. (mg3/jpnn)

Sule mengatakan bahawa autopsi terhadap jasad mantan istrinya, Lina Jubaidah, untuk menjawab rasa penasaran pihak keluarga.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close