Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Mendieta Masih Tertahan di Jakarta

Kamis, 06 Desember 2012 – 14:57 WIB
Jenazah Mendieta Masih Tertahan di Jakarta - JPNN.COM
JAKARTA -- Jenazah pesepakbola Diego Mendiata sampai saat ini masih berada di Jakarta. Pemain yang terakhir bermain di Persis Solo Divisi Utama versi PT Liga Indonesia itu rencananya baru akan diterbangkan ke Paraguay, Jumat (7/12) lantaran alasan cuara yang buruk.

Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menyatakan, sebenarnya jenazah Mendieta akan diterbangkan ke Paraguay kemarin melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tapi karena pesawat yang mengantar jenazah dari Solo terlambat tiba di Soekarno-Hatta, penerbangan selanjutnya menuju Singapura lanjut ke Paraguay menjadi terhambat.

"Harusnya kemarin jenazah sudah tiba di Jakarta sekitar pukul 4 sore. Tapi karena cuaca buruk, penerbangan dari Solo tertunda dan baru tiba di Jakarta jam 7 malam," terang Ketua BOPI Haryo Yuniarto kepada JPNN via telepon, Kamis (6/12).

Akibat terlambat dari Solo, connecting flight ke Singapura untuk selanjutnya ke Paraguay sudah tidak ada lagi. "Jadi bukan masalah miskomunikasi, tapi karena connecting flightnya sudah tidak ada dan harus di-schedule ulang," jelasnya.

JAKARTA -- Jenazah pesepakbola Diego Mendiata sampai saat ini masih berada di Jakarta. Pemain yang terakhir bermain di Persis Solo Divisi Utama versi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA