Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Noordin Dijemput Ketiga Istrinya

Kamis, 01 Oktober 2009 – 15:50 WIB
Jenazah Noordin Dijemput Ketiga Istrinya - JPNN.COM
JAKARTA-Tak saling kenal, namun satu kepentingan yang menyatukan tiga istri Noordin M Top. Ketiganya ingin melayat jenazah pria yang pernah menjadi suami mereka.RS Polri Kramat Jati menjadi tempat pertemuan ketiga istri pria yang diyakini sebagai gembong teroris tersebut.

Istri ketiga Noordin asal Cilacap, Ariani Rahma alias Arina, juga sudah tiba sejak pagi, dan mendapat pengawalan ketat. Siti Rahma, istri pertama Noordin, datang dari Malaysia bersama Yahya M Top, kakak iparnya.Rahma, adalah perempuan asal Riau, yang tak lain juga saudara kandung Mohammad Rois, anggota Jamaah Islamiyah yang juga guru di Pesantren Luqmanul Hakiem di Malaysia, tempat Noordin M Top pernah mengajar.

Istri lainnya, Munfiatun, perempuan asal Pecangakan Kulon, Jepara, Jawa Timur, yang juga berniat melihat mayat suaminya. Pertemuan ketiganya, dalam melihat jenazah suami mereka, mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Saat datang pun, Rahma dan rombongan langsung dilarikan oleh petugas, menghindari serbuan media.

Hanya, sebuah mobil jenazah, dan beberapa mobil pengawalan yang siap mengangkut jenazah Noordin. Belum diketahui, kapan jenazah Noordin akan diterbangkan ke Malaysia.(Lev)

JAKARTA-Tak saling kenal, namun satu kepentingan yang menyatukan tiga istri Noordin M Top. Ketiganya ingin melayat jenazah pria yang pernah menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close