Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Prajurit TNI Korban Kecelakaan Truk Tangki Pertamina Dibawa ke Rumah Duka

Selasa, 19 Juli 2022 – 05:44 WIB
Jenazah Prajurit TNI Korban Kecelakaan Truk Tangki Pertamina Dibawa ke Rumah Duka - JPNN.COM
Suasana sekitar rumah duka saat jenazah tiba di kediaman, Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Senin malam. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Jenazah anggota TNI Angkatan Laut (AL) Suparno (51) beserta istrinya, Priastini (50) yang merupakan korban kecelakaan truk tangki Pertamina sudah dibawa ke rumah duka pada Senin (18/7) malam pukul 23.16.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Blok C18 Nomor 1 Komplek TNI AL, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adapun pengiriman jenazah dilakukan dengan ambulans RS Polri Kramat Jati (Jakarta Timur) dan disambut pihak keluarga serta warga setempat. Hadir pula sejumlah personel TNI.

Almarhum Suparno semasa hidupnya berpangkat Pelda TTU dari Kesatuan Spersal Mabes TNI AL.

Pihak keluarga belum dapat memberikan keterangan mengenai jadwal pemakaman almarhum dan almarhumah.

Kedua jenazah tersebut keluar dari ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 22.30 WIB setelah selesai dilakukan proses identifikasi.

Kepala Sub Direktorat Pelayanan DVI RS Polri Kramat Jati AKBP Nugroho Lelono mengatakan saat ini masih ada tujuh jenazah korban kecelakaan di Bekasi di ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati.

"Total di dalam ada sembilan jenazah. Sekarang masih ada tujuh jenazah, dua perempuan, lima laki-laki," ujar dia dikutip dari Antara.

Satu jenazah korban kecelakaan truk tangki Pertamina yang merupakan prajurit TNI AL sudah dibawa ke rumah duka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close