Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Sudirman Diberangkatkan ke Makassar

Jumat, 19 Oktober 2012 – 03:22 WIB
Jenazah Sudirman Diberangkatkan ke Makassar - JPNN.COM
PALU – Tepat pukul 18.00 iring-iringan mobil jenazah, almarhum Bripka (anumerta) Sudirman tiba di Mapolda Sulteng, Jalan Sam Rat Tulangi. Jenazah Bripka Sudirman disemayamkan sementara di Mapolda Sulteng, untuk selanjutnya di terbangkan ke Makassar.

Puluhan rekan kerja almarhum, dari Polres Poso juga terlihat mengiringi kedatangan jenazah. Setibanya di Mapolda Sulteng, peti jenazah terbungkus bendera merah putih, langsung diangkat menuju aula Torabelo, untuk disemayamkan sementara. Dua anggota polisi bersenjata lengkap juga langsung menjaga peti jenazah almarhum Bripka Sudirman.

Di Masjid Nurul Ihsan Mapolda Sulteng yang berjarak sekitar 50 meter dari aula Torabelo tempat korban disemayamkan, puluhan personel Polda melakukan tahlilan guna mendoakan arwah almarhum. Sementara istri korban, terlihat dengan setia berada didekat peti jenazah Bripka Sudirman.

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat (Kasubbid Penmas) Polda Sulteng, Kompol Rostin Tumaloto, mengatakan, rencananya Pagi ini, jenazah Sudirman akan langsung diterbangkan ke Makassar, untuk selanjutnya dikebumikan di kampung halamannya, Kabupaten Takalar. 

PALU – Tepat pukul 18.00 iring-iringan mobil jenazah, almarhum Bripka (anumerta) Sudirman tiba di Mapolda Sulteng, Jalan Sam Rat Tulangi. Jenazah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close