Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Listyo: Kita Semua Cinta Papua

Selasa, 13 April 2021 – 05:15 WIB
Jenderal Listyo: Kita Semua Cinta Papua - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan kepada Satuan Tugas (Satgas) Operasi Nemangkawi yang bertugas di Papua.

Listyo meminta Satgas Operasi Nemangkawi tetap solid dan selalu bersinergi dalam menjaga wilayah paling timur Indonesia itu.

Selain itu, Jenderal bintang empat ini juga meminta satgas meyakinkan masyarakat bahwa seluruh bangsa Indonesia mencintai Papua.

"Selalu solid dan selalu sinergi untuk menjaga wilayah kita yang tercinta yang berada di ujung timur. Yakinkan bahwa kita semua cinta Papua," kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri mengatakan itu saat melakukan telekonferensi dengan Satgas Operasi Nemangkawi pada acara peluncuran Polri TV Radio Presisi di Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/4).

Dalam arahannya, Jenderal Listyo mengingatkan Satgas Operasi Nemangkawi mengedepankan soft approach (perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat).

Terhadap gangguan keamanan ketertiban yang dapat membahayakan jiwa, Kapolri berpesan kepada Satgas Operasi Nemangkawi untuk melakukan tindakan hukum secara terukur dan tegas.

"Saya yakin rekan-rekan Satgas Operasi Nemangkawi mampu memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat Papua bahwa kita semua cinta Papua," kata Listyo.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta Satgas Operasi Nemangkawi untuk meyakinkan masyarakat bahwa seluruh bangsa Indonesia cinta Papua. Jenderal Listyo juga meminta satgas tetap solid dan menindak tegas serta terukur siapa pun yang mengganggu keam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close