Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Sigit Apresiasi Ajang Kapolri Cup Badminton Championships 2024

Minggu, 28 Juli 2024 – 22:48 WIB
Jenderal Sigit Apresiasi Ajang Kapolri Cup Badminton Championships 2024 - JPNN.COM
Kapolri Listyo Sigit Prabowo saat hadir pada penutupan ajang Kapolri Cup Badminton Championships 2024 di GOR UNJ, Jakarta, Sabtu (27/7/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Ajang Kapolri Cup Badminton Championships 2024 mendapatkan apresiasi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pria kelahiran 5 Mei 1969 itu menyebut Kapolri Cup Badminton Championship 2024 berpeluang untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional dan internasional.

“Alhamdulillah Kapolri Cup Badminton Championships 2024 menjadi salah satu event yang diperhitungkan oleh PBSI sebagai bagian pembinaan dari olahraga bulu tangkis.” 

“Para pemenang di ajang mendapatkan kredit poin untuk menambah nilai dalam menentukan tahapan-tahapan berikutnya pada saat mengikuti event nasional maupun internasional,” ujar Kapolri Listyo Sigit Prabowo di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta, Sabtu (27/7/2024).

Kapolri Listyo berterima kasih atas atensi tersebut yang diberikan oleh pihak PBSI. 

Jenderal Sigit berharap event bulu tangkis dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78 bisa menjadi ajang untuk pembinaan para atlet-atlet muda dan pada tahun-tahun mendatang menjadi agenda rutin.

“Tentunya harapan kami bisa mendorong dan mendukung olahraga badminton di tanah air semakin baik apalagi atlet Indonesia sedang mengikuti Olimpiade Paris 2024 semoga berhasil menjadi juara,” kata Kapolri.

Penanggung Jawab ajang Kapolri Cup Badminton Championship 2024, Irjen Argo Yuwono mengatakan bahwa turnamen yang digelar sejak 22 Juli hingga 27 Juli 2024 telah selesai. 

Ajang Kapolri Cup Badminton Championships 2024 mendapatkan apresiasi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Sabtu (27/7/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA