Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenguk Tahanan, Bawa Sabu Dalam Roti

Sabtu, 25 Mei 2013 – 08:26 WIB
Jenguk Tahanan, Bawa Sabu Dalam Roti - JPNN.COM
TANJUNG – Empat paket sabu yang dibungkus kertas almunium dan disisipkan ke dalam roti kemasan ditemukan ditemukan petugas sipir Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung, Tabalong, Kamis (23/5).  Penemuan itu didapatkan petugas rutan  saat melakukan penggeledahan barang bawaan pembesuk yang ingin menemui salah seorang narapidana (napi).

Sabu dalam roti tersebut dibawa oleh Arfandi, warga Desa Mantuil, Kecamatan Muara Harus, Tabalong. Satu tersebut rencananya akan diserahkan kepada Ardian, napi dalam kasus penganiayaan yang sebulan lagi bebas.

Kepala Rutan Tanjung, Syahroni Ali, mengatakan, datangnya Arfandi ke rutan pukul 12.40 Wita bertepatan azan Zuhur dengan maksud menitipkan bawaannya kepada petuas sipir.

Karena gerak-geriknya mencurigakan, ditambah roti yang dibawanya terlihat ada bekas lubang pada pembungkusnya, penggeledahan pun dilakukan lebih dalam. Ternyata ditemukan empat paket sabu di dalamnya.

TANJUNG – Empat paket sabu yang dibungkus kertas almunium dan disisipkan ke dalam roti kemasan ditemukan ditemukan petugas sipir Rumah Tahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA