Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenna&Kaia Tampilkan Sukses Tampilkan 16 Koleksi di Jakarta Fashion Week 2024

Sabtu, 04 November 2023 – 15:20 WIB
Jenna&Kaia Tampilkan Sukses Tampilkan 16 Koleksi di Jakarta Fashion Week 2024 - JPNN.COM
Jenna&Kaia hadir di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 di Pondok Indah Mall (PIM). Foto dok Jenna&Kaia

jpnn.com, JAKARTA - Jenna&Kaia membuat gebrakan dengan hadir di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 di Pondok Indah Mall (PIM), pada 3 Oktober 2023-29 Oktober 2023.

Pada 2023 ini, Jakarta Fashion Week diikuti lebih dari 100 perancang mode, baik dari dalam maupun luar negeri, serta menghadirkan berbagai format acara yang baru, sehingga lebih menarik.

Chief Creative Officer (CCO) Jenna&Kaia, Lira Krisnalisa menjelaskan partisipasi brand-nya di Jakarta Fashion Week 2024 tersebut merupakan yang ketiga kalinya.

Menurutnya, keikutsertaan di Jakarta Fashion Week ini adalah sebagai ajang pembuktian brand Jenna&Kaia di pameran yang yang diikuti oleh brand-brand kondang di dalam dan luar negeri tersebut.

"Keikutsertaan di event Jakarta Fashion Week juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen loyal dan mitra Jenna&Kaia. Kami sangat bahagia dan bangga, karena terlibat di Jakarta Fashion Week 2024. Semoga brand kami bisa terus menghadirkan produk-produk yang dapat diterima oleh masyarakat," kata Lira.

Di Jakarta Fashion Week 2024 ini, Jenna&Kaia menampilkan 16 artikel produk atau artikel yang dikemas dalam tema Metanoia of a Dream.

"Ke depan, kami akan terus menciptakan inovasi dan unik untuk meningkatkan brand. Kami juga akan terus berpartisipasi di berbagai event fesyen sebagai bentuk aktivasi," tambahnya.

Dirintis sejak 2016, Jenna&Kaia memiliki visi melampaui pencapaian sebagai merek pakaian dengan standar baru berbusana yang pantas dan sopan terkemuka saat ini.

Di Jakarta Fashion Week 2024 ini, Jenna&Kaia menampilkan 16 artikel produk atau artikel yang dikemas dalam tema Metanoia of a Dream.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close