Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jennifer Lawrence dan Chris Martin Putus

Selasa, 28 Oktober 2014 – 10:07 WIB
Jennifer Lawrence dan Chris Martin Putus - JPNN.COM
Jennifer Lawrence. Foto: istimewa

jpnn.com - PERAIH Oscar, Jennifer Lawrence dan vokalis Coldplay, Chris Martin memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka yang baru berusia tak lebih dari empat bulan.

Melansir dari sumber E! News, Selasa (28/10), J-Law dan Chris menyudahi hubungan mereka dengan baik-baik. Jennifer dan Chris, yang memiliki 13 tahun perbedaan usia di antara mereka, mulai diselimuti cinta pada bulan Juni kemarin. Itu terjadi tak lama setelah J-Law berpisah dengan aktor Nicholas Hoult. Sementara Chris Martin juga sudah berpisah dari istrinya Gwyneth Paltrow awal tahun ini.  

Pada bulan Juni tersebut, J-Law terlihat mengunjungi konser Coldplay, di mana Chris saat itu tertangkap memberikan tiupan ciuman kepada J-Law. Pasangan ini sempat diungkap kian serius, setelah Chris Martin berniat memperkenalkan J-Law kepada anak-anaknya, Apple (10) dan Musa (8). 

Namun hal itu tak kesampaian. "Dia (Chris Martin) kemudian melihat hubungan dengan J-Law tak akan langgeng. Ada jarak di antara mereka yang tak bisa dipungkiri," ujar sumber E! News tersebut. (adk/jpnn)

PERAIH Oscar, Jennifer Lawrence dan vokalis Coldplay, Chris Martin memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka yang baru berusia tak lebih dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close