Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Hasil Lengkap Final Japan Open 2022

Jepang Hampir Tsunami Trofi, Thailand, China dan Korea Masing-Masing Satu Gelar

Minggu, 04 September 2022 – 23:57 WIB
Jepang Hampir Tsunami Trofi, Thailand, China dan Korea Masing-Masing Satu Gelar - JPNN.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto. Foto: BWF/Badminton Photo.

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra dan putri Jepang berjaya di ajang Japan Open 2022 seusai mengondol masing-masing satu gelar dari turnamen BWF level 750 tersebut.

Kenta Nishimoto (tunggal putra) dan Akane Yamaguchi (tunggal putri) membuat publik Maruzen Intec Arena Osaka pada Minggu (4/9/2022) tersenyum lebar seusai menjadi juara di hadapan pendukungnya sendiri.

Kenta meraih gelar juara seusai mengalahkan tunggal putra ranking empat dunia asal Taiwan, Chou Tien Chen melalui rubber game dengan skor 21-19, 21-23, 21-17.

Gelar juara di Japan Open 2022, menjadi torehan perdana Kenta di turnamen bulu tangkis level 750 sepanjang kariernya.

Adapun untuk Akane meraih gelar back to back di hadapan publiknya sendiri seusai mengalahkan gadis ajaib Korea, An Seyoung dengan skor 21-9, 21-15.

Dengan hasil ini, tunggal putri rangking dua dunia tersebut telah meraih tiga gelar pada ajang turnamen bulu tangkis Jepang terbuka.

Kemenangan Akane atas An membuat dirinya tercatat telah sembilan kami mengatasi perlawanan tunggal putri Korea ranking empat dunia itu dalam 14 pertemuan.

Pada pertemuan terakhir terjadi di ajang semifinal Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung di Tokyo untuk kemenangan Akane dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-12.

Tunggal putra dan putri Jepang berjaya di ajang Japan Open 2022 seusai mengondol masing-masing satu gelar dari turnamen BWF level 750 tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close