Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jero: Saya Clear di Kasus Rudi!

Jumat, 16 Agustus 2013 – 12:23 WIB
Jero: Saya Clear di Kasus Rudi! - JPNN.COM
Menteri ESDM Jero Wacik saat diwawancarai wartawan di kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat, (16/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri ESDM Jero Wacik kembali menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus dugaan suap yang menyeret Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini. Hal ini menyusul berbagai tudingan yang menyebut Rudi menerima uang untuk dibagi-bagikan pada atasannya.

"Saya merasa clear di kasus itu. Saya tidak pernah perintahkan jajaran untuk berbuat curang," ujar Jero di kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat, (16/8) dengan nada tegas.

Jero pun menampik tudingaan yang menyebut bahwa Rudi menerima uang dari Kernel Oil sebagai setoran untuk jajaran atasannya di ESDM. Menurut Jero spekulasi yang berkembang terkait setoran itu berlebihan dan tidak benar adanya. Politisi Demokrat itu mengklaim selalu meminta bawahannya untuk bekerja jujur dan menjaga integrasi.

"Saya kan sudah 9 tahun jadi menteri, jadi tidak pernah saya perintahkan yang aneh-aneh begitu," tandas Jero. (flo/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri ESDM Jero Wacik kembali menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus dugaan suap yang menyeret Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA