Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jero Wacik: Jangan Lupa Film Indonesia

Jumat, 29 Juli 2011 – 07:12 WIB
Jero Wacik: Jangan Lupa Film Indonesia - JPNN.COM
MENTERI Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik tentu saja termasuk yang paling lega atas mulai diputarnya lagi film-film papan atas Hollywood di bioskop-bioskop tanah air. Penyebabnya bukan saja menteri dari Bali itu dibikin repot oleh urusan tersebut selama ini, tetapi juga pemutusan hubungan kerja yang mengancam ribuan karyawan bioskop bisa terhindarkan.

"Kami perhatikan semua, gedung bioskop yang hampir tutup, PHK yang mulai mengancam. Tapi, sekarang kami senang, bisa mendengar pengusaha bioskop dan ribuan karyawan mulai tersenyum," tegasnya sambil mengumumkan bahwa film Hollywood kembali tayang di Indonesia kemarin (28/7).

Dua film yang paling ditunggu publik tanah air, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dan Transformers: Dark of the Moon, bakal mulai tayang hari ini. Film-film blockbuster lain dari pusat perfilman dunia tersebut akan menyusul.

Namun, Jero mengimbau, hanya karena arus film asing lancar lagi, para penggemar sinema jangan lantas melupakan produksi lokal. "Tetaplah tonton film Indonesia yang kualitasnya mulai meningkat," ucap dia. (nel/jpnn/c11/ttg)

MENTERI Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik tentu saja termasuk yang paling lega atas mulai diputarnya lagi film-film papan atas Hollywood di bioskop-bioskop

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close