Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jerome Kurnia Senang Film Senior Kembali Tayang

Sabtu, 21 Maret 2020 – 15:30 WIB
Jerome Kurnia Senang Film Senior Kembali Tayang - JPNN.COM
Jerome Kurnia. Foto: dok. Max Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jerome Kurnia mengaku senang film Senior yang diperankannya dengan Rebecca Klopper itu akan ditayangkan di aplikasi Klik Film.

Menurutnya, kehadiran Klik Film bisa menjadi salah satu solusi di tengah keadaan yang kurang baik karena pandemi corona di Indonesia.

"Senang, jadi orang makin hari makin nyaman menikmati tontotan film dari rumah," kata Jerome Kurnia.

Jerome Kurnia mengatakan, penting bagi masyarakat untuk melindungi diri dalam kondisi seperti sekarang ini.

"Penting bagi kita untuk tetap berada di rumah pada saat kritis seperti sekarang. Nah, portal film juga sangat membantu untuk menghibur diri dan tetap menjadi jendela dunia,” ungkapnya.

Ia pun berharap, penggemar novel Senior bisa kembali menikmati film ini. "Buat yang belum sempat menonton di bioskop, bisa menonton dengan nyaman di mana saja," ucapnya.

Selain Senior, klik film juga menghadirkan High Strung Free Dance, yang diperankan oleh Thomas dan Julie Doherty, Harry Jarvis dan Ache Bhatti. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang penari kontemporer dengan pianisnya, dalam panggung Broadway.(mg7/jpnn)

Aktor Jerome Kurnia mengaku senang film Senior yang diperankannya dengan Rebecca Klopper itu akan ditayangkan di aplikasi Klik Film.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close