Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Tak Seindah Drama Korea Segera Membuat Penonton Meleyot

Jumat, 18 Oktober 2024 – 11:11 WIB
Cinta Tak Seindah Drama Korea Segera Membuat Penonton Meleyot - JPNN.COM
Poster film Cinta Tak Seindah Drama Korea. Foto: Dok. Imajinari

jpnn.com, JAKARTA - Film Cinta Tak Seindah Drama Korea segera menghibur dan membuat penonton meleyot dengan kisah cinta segitiga yang bikin gemas.

Dhea (Lutesha) yang tengah menikmati liburan di Seoul, hadiah dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) harus memilih antara cinta saat ini yang menawarkan kenyamanan, atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian (Jerome Kurnia).

Cinta Tak Seindah Drama Korea merupakan persembahan Imajinari dari produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika, ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia.

Melalui official teaser poster dan trailer yang diunggah, Cinta Tak Seindah Drama Korea menghadirkan kisah cinta segitiga Lutesha, Ganindra Bimo dan Jerome Kurnia yang membuat hati berdebar.

Dalam official teaser trailer, terlihat Dhea (Lutesha) yang sedang berpamitan dengan pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) setelah diberikan hadiah spesial untuk berlibur ke Korea.

Akan tetapi, tidak lama kemudian ada klip yang memperlihatkan Dhea dengan sosok laki-laki lain, Julian (Jerome Kurnia), yang sama-sama mengenakan seragam SMA, berada dalam momen yang tidak kalah romantis.

Official teaser poster yang mensejajarkan ketiga, Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia pun dengan tegas menyatakan ada kisah cinta segitiga.

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea (CTSDK) akan mengikuti kisah Dhea (Lutesha) mendapat kejutan manis dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo), sebuah perjalanan ke Seoul bersama dua sahabatnya, Kikan (Dea Panendra) dan Tara (Anya Geraldine) yang sangat menyukai drakor seperti dirinya.

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea segera menghibur penonton dengan kisah cinta segitiga yang bikin gemas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA