Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jerry Sambuaga: AMPI Mendukung Bahlil Jadi Ketua Umum Partai Golkar

Minggu, 18 Agustus 2024 – 15:51 WIB
Jerry Sambuaga: AMPI Mendukung Bahlil Jadi Ketua Umum Partai Golkar - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga. Foto: Dok. DPP AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Bahlil Lahadalia dikabarkan akan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas XI Partai Golkar.

Menanggapi kabar majunya Bahlil Lahadalia dalam Munas Partai Golkar, politikus Partai Golkar yang juga Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga menyatakan benar adanya.

"iya, betul. Bang Bahlil akan maju di Munas XI Partai Golkar,” ujar Jerry dalam keterangan tertulis pada Minggu (18/8).

Ketika ditanya mengenai dukungan terhadap Bahlil Lahadalia, Ketua Umum DPP AMPI ini menyatakan AMPI tentunya mendukung Bang Bahlil Lahadalia. Bang Bahlil ini memiliki rekam jejak yang sangat baik terlihat dari banyak tugas dan tanggung jawab di dalam pemerintahan yang beliau selalu selesaikan dengan baik,” ujar Jerry.

Menurut Jerry, kapasitas dan kualitas Bahlil terbukti mumpuni. Selain itu, dalam pengalaman memimpin organisasi tidak perlu diragukan lagi, sudah malang melintang di dunia aktivis.

“Beliau juga adalah figur muda yang selama ini selalu menjadi inspirasi bagi generasi muda di dunia kepemudaan. Dan alasan yang paling penting dari semuanya adalah beliau merupakan senior AMPI,” ujar Jerry.

Jerry menyatakan dirinya masih ingat Bahlil sempat aktif di AMPI dan menunjukkan style dan karakter anak muda yang sangat inspiratif dan inovatif untuk semua kader pada saat itu.

“Jadi, Bang Bahlil ini memiliki sejarah dan kedekatan khusus dengan AMPI. Bisa disimpulkan bahwa beliau adalah kader biologis dan ideologis AMPI. Jadi, sudah sangat tepat AMPI mendukung seniornya, yakni Bang Bahlil Lahadlia sebagai Ketua Umum Partai Golkar."

Ketua Umum DPP AMPI ini menyatakan AMPI tentunya mendukung Bang Bahlil Lahadalia sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA