Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jersey 23 untuk Rooney di Chelsea?

Minggu, 11 Agustus 2013 – 08:59 WIB
Jersey 23 untuk Rooney di Chelsea? - JPNN.COM

jpnn.com - WAYNE Rooney memberitahu rekan satu timnya bahwa dirinya akan segera bergabung dengan Chelsea. Sebagian rekan-rekannya di MU menyikapinya dengan dingin. Hubungan Rooney dengan sejumlah pemain pun dikabarkan semakin merenggang. Di sisi lain, Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan jersey nomor punggung 23 kepada Rooney.

Manchester United sudah menolak dua kali tawaran Chelsea untuk memboyong Rooney. Namun, menurut seorang sumber yang dekat dengan MU mengatakan kepada ESPN bahwa Rooney yakin transfer dirinya ke Stamford Bridge bakal terwujud dalam bursa musim panas ini. Masih menurut laporan ESPN, sejumlah rekan-rekan Rooney dikabarkan tak senang dengan sikap Rooney yang menolak bertahan di Old Trafford.

Akibat situasi ini, posisi Rooney di MU semakin terpojok. Ia diabaikan pelatih baru David Moyes saat MU melakoni laga perpisahan untuk bek Rio Ferdinand, Jumar kemarin. Dalam laga itu MU kalah 1-3 dari Sevilla. Sepanjang laga, Rooney yang sudah pulih dari cedera hanya duduk di bangku cadangan.  Menghadapi Wigan nanti Rooney sebenarnya juga sudah bisa bermain. Namun kepastian tampil atau tidaknya sang pemain masih belum jelas.

Sementara, kubu Chelsea tidak patah arang dalam usaha mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge. Pelatih Jose Mourinho menegaskan, dirinya tak menargetkan batas waktu untuk transfer eks pemain Everton itu. Mou juga membantah bahwa pendekatan Chelsea kepada Rooney telah melanggar batas-batas etika.“Kami tak akan membatasi waktunya,” ujar Mourinho

“Kami melakukannya dengan cara legal, langsung melakukan pendekatan kepada klub.Tak ada perbincangan langsung dengan pemain, tak ada kontak, tak ada apapun. Kami telah melakukannya secara dengan cara etis dan akan terus melakukan itu hingga hari terakhir bursa transfer. Lihat saja bagaimana hasilnya,” Mourinho menambahkan.

Perselisihan Rooney dengan MU sudah terjadi sejak musim lalu. Ketika itu, Sir Alex Ferguson mengungkapkan kepada media bahwa Rooney meminta untuk dijual pada akhir musim. David Moyes yang menggantikan Ferguson musim ini berencana mempertahankan Rooney. Namun, sang pemain tetap bersikeras memilih pergi dari Old Trafford. (ish)

WAYNE Rooney memberitahu rekan satu timnya bahwa dirinya akan segera bergabung dengan Chelsea. Sebagian rekan-rekannya di MU menyikapinya dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA