Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jersey Bambang Pamungkas Dilelang: Kenangan Terakhir Berkostum Timnas

Jumat, 24 April 2020 – 17:42 WIB
Jersey Bambang Pamungkas Dilelang: Kenangan Terakhir Berkostum Timnas - JPNN.COM
Bambang Pamungkas lelang jersey terakhir bersama Timnas Indonesia untum membantu penanganan virus corona. Foto:

jpnn.com, JAKARTA - Program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digagas oleh Persija Jakarta kali ini menawarkan jersey terakhir milik Bambang Pamungkas yang diikutkan dalam kegiatan amal ini.

Barang yang dilepas sangat spesial yakni jersey terakhir Bepe, sapaan Bambang Pamungkas pada gelaran Piala AFF 2012 lalu. Baju tersebut sekaligus jersey terakhir Bambang Pamungkas bersama Timnas Indonesia.

"Karena itu nama punggung yang biasa ditulis Bambang, di kostum terakhirnya itu kini tertulis Pamungkas," bunyi pernyataan pemain yang karib disapa Bepe tersebut.

Kegiatan lelang baju bersejarah milik Bepe ini dibuka pada harga Rp 2 juta. Lelang ini bisa diikuti di akun instagram resmi milik Persija. Rencananya, lelang akan terus dibuka sampai pukul 20.00 WIB nanti.

BACA JUGA: Suami Pulang Kerja, Sang Istri Menghampiri Sambil Menangis Bercerita Baru Diperkosa ZF

Sebelumnya, Bepe juga melelang sepatu bersejarah dan keramat miliknya saat menjuarai Liga Indonesia Divisi Utama pada 2001 silam. Sepatu bertipe Air Zoom 90 itu terjual di harga Rp 18,6 juta.(dkk/jpnn)

Program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digagas oleh Persija Jakarta kali ini menawarkan jersey terakhir milik Bambang Pamungkas yang diikutkan dalam kegiatan ini.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close