Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jersey Nove Menanti Balotelli

Rabu, 10 Juli 2013 – 09:55 WIB
Jersey Nove Menanti Balotelli - JPNN.COM
JERSEY nomor 45 begitu identik dengan Mario Balotelli. Striker berjuluk Super Mario itu sudah memakai nomor tersebut sejak masih berkostum Inter Milan dan berlanjut di Manchester City. Ketika bergabung dengan AC Milan awal tahun ini, Balotelli juga masih setia dengan nomor 45.

Namun, menyongsong musim ini (2013-2014), Balotelli kemungkinan besar bakal menanggalkan nomor kesayangannya tersebut dan beralih ke nomor 9. Rencana itu datang bukan dari Balotelli, melainkan keinginan dari para petinggi Milan.

Jersey nove atau nomor sembilan memang familier untuk penyerang utama atau target man. Dan, seiring statusnya sebagai tumpuan di lini depan Milan, mengemas 12 gol dari 13 laga musim lalu, tak ada yang pantas mengenakannya selain Balotelli.

Di timnas Italia, Balotelli juga mengenakan nomor sembilan. "Saya melihat hanya Mario (Balotelli) yang pantas mengenakan nomor sembilan di AC Milan saat ini," kata Riccardo Montolivo, gelandang sekaligus kapten Milan musim ini di situs resmi klub.

JERSEY nomor 45 begitu identik dengan Mario Balotelli. Striker berjuluk Super Mario itu sudah memakai nomor tersebut sejak masih berkostum Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA