Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jessica Mila Semringah Berpasangan dengan Reza Rahadian

Kamis, 12 Desember 2019 – 10:27 WIB
Jessica Mila Semringah Berpasangan dengan Reza Rahadian - JPNN.COM
Jessica Mila. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jessica Mila mengaku bangga akhirnya bisa bermain film dengan aktor Reza Rahadian. Keduanya beradu akting dalam film drama komedi garapan Ernest Prakasa berjudul Imperfect.

Jessica Mila mengatakan bahwa bermain film dengan Reza Rahadian adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab dirinya telah sejak lama mengidolakan aktor serba bisa tersebut.

"Ini kayak dream come true, aku bersyukur banget bisa main film bareng Kak Reza," kata Jessica Mila di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cewek 27 tahun itu mengaku kerap menyaksikan film yang dibintangi Reza Rahadian. Menurutnya, Reza selalu maksimal dalam berakting untuk sebuah peran. Jessica Mila pun berharap bisa mencontoh kepiawaian pemain film Habibie & Ainun itu.

"Selalu suka ngelihat Kak Reza di filmnya dan aku pengin banget bisa berperan seberhasil itu," ucap Jessica Mila.

Dalam kesempatan yang sama, Reza Rahadian juga memberi pujian untuk Jessica Mila. Dia merasa Jessica Mila adalah satu aktris muda berbakat.

"Menurut saya sih menyenangkan sekali bisa bekerja sama dengan seorang aktris yang muda berbakat dan sangat passioned sama apa yang dikerjakan," ucap Reza Rahadian.

Film Imperfect yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian bakal tayang di bioskop mulai 19 Desember 2019. (mg3/jpnn)

Aktris Jessica Mila mengaku senang sekaligus bsangga akhirnya bisa berpasangan dengan aktor Reza Rahadian.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close