Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jhonlin Badminton Club VI 2022 Sukses Digelar, 193 Atlet Unjuk Kebolehan

Minggu, 03 Juli 2022 – 08:43 WIB
Jhonlin Badminton Club VI 2022 Sukses Digelar, 193 Atlet Unjuk Kebolehan - JPNN.COM
Pebulu tangkis muda yang mengikuti Jhonlin Badminton Club VI 2022. Foto: Jhonlin Badminton Club

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - Turnamen Jhonlin Badminton Club (JBC) kembali diselenggarakan pada 27 Juni - 2 Juli 2022. Penyelenggaraan kompetisi bulu tangkis ini berlangsung di GOR Sawmil Jhonlin Group, diikuti 193 atlet dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

Dalam berlangsungnya Jhonlin Badminton Club Ke-VI, ada 12 kategori yang dipertandingkan, di mana hal tersebut terbagi menjadi beberapa kelas, seperti Usia Dini Putra dan Putri, Tunggal Anak-Anak Putra dan Putri, Tunggal Pemula Putra dan Putri, Tunggal Remaja Putra dan Putri, Ganda Remaja Putra, Tunggal Taruna Putra, dan Putri serta Ganda Dewasa Putra.

Melihat animo yang begitu banyak dari para atlet, Noor Akhmadi selaku Ketua Panitia dan Perwakilan JBC mengaku takjub dengan antusiasme partisipan pada gelaran JBC tahun 2022. Dalam penuturannya, selain menghadirkan kompetisi yang ketat, ajang ini juga diharapkan bisa menjadi silaturahmi antarsesama.

“Tujuan kejuaraan ini selain meningkatkan minat olahraga masyarakat terhadap olahraga bulu tangkis. Jhonlin Group melalui JBC berharap dapat mempererat silahturahim antarpelatih, atlit di Kalimantan Selatan."

"Melalui kegiatan ini, kami berharap ke depan kami dapat melaksanakan event seperti ini dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi," ucap Noor Akhmadi, dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Ali Khalid Atmanegara selaku External Relation Jhonlin Group memaparkan penyelenggaraan turnamen bulu tangkis ini memang dilangsungkan sebagai filtrasi dalam mencari atlet baru yang memiliki kompetensi baik.

“Kejuaraan bulu tangkis ini bertujuan untuk mencari bibit atlet, sekaligus menggairahkan dan memajukan bulu tangkis di Kalimantan Selatan. Selain itu, ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan dalam memajukan olahraga bulu tangkis serta mempererat silahturahim dengan masyarakat sekitar," jelasnya.

Tidak hanya itu, keberhasilan penyelenggaraan turnamen domestik ini juga disambut baik oleh perwakilan Jhonlin Group, Rully Rozano. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua partisipasi serta keikutsertaan seluruh atlet dalam kompetisi tahunan ini.

Jhonlin Badminton Club VI edisi 2022 sukses digelar. 193 atlet muda unjuk kebolehan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close