Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jihan Shafira Tiurmasari Geram Fotonya Dicatut oleh Penipu

Kamis, 18 Januari 2024 – 19:32 WIB
Jihan Shafira Tiurmasari Geram Fotonya Dicatut oleh Penipu - JPNN.COM
Model Jihan Shafira Tiurmasari. Foto: Instagram/jhnshfra_

jpnn.com, JAKARTA - Model Jihan Shafira Tiurmasari geram lantaran foto dirinya kerap disalahgunakan oleh oknum di media sosial seperti Instagram dan dating app untuk modus penipuan.

Meski pelaku tidak mencatut namanya, dia tetap merasa sangat dirugikan karena fotonya dipakai untuk menipu banyak orang.

"Aku enggak bisa berbuat apa-apa selain berharap mereka yang sebagai korban harus pintar pintar dalam berkenalan dengan seseorang di media sosial, tidak gampang percaya terhadap seseorang yang enggak dikenal apalagi ketika meminta transfer atau hal-hal lainnya,” kata Jihan Shafira Tiurmasari, Kamis (18/1).

Pemilik nama lengkap Jihan Shafira Tiurmasari F Molindo itu menegaskan bahwa dirinya hanya memiliki 1 akun Instagram yaitu @jhnshfra_.

Jihan Shafira Tiurmasari juga mengingatkan masyarakat agar tidak tertipu oleh oknum yang memakai foto dirinya di media sosial dan dating app.

Apabila kesabaran telah habis, dia tidak menutup kemungkinan untuk mencari orang di balik akun palsu tersebut.

"Aku lebih hati-hati sekarang dalam posting, aku enggak mau ada data yang bocor, atau apa pun yang sembarangan, takutnya itu bisa jadi bahan bagi mereka penipu ini," beber model asal Bugis Makassar itu.

Perempuan yang lahir di Ujung Pandang 14 Juni 1998 itu berharap kasus penipuan yang mencatut fotonya tidak terjadi lagi.

Model Jihan Shafira Tiurmasari geram lantaran foto dirinya kerap disalahgunakan oleh oknum di media sosial seperti Instagram dan dating app untuk modus penipuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close