Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jika Jadi Presiden, Ganjar Tak Bakal Kasih Keistimewaan ke Anak, Cuma

Kamis, 19 Oktober 2023 – 08:00 WIB
Jika Jadi Presiden, Ganjar Tak Bakal Kasih Keistimewaan ke Anak, Cuma - JPNN.COM
Putra Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar (berkacamata), berpose bersama Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo. Foto: Instagram/alamganjar

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Capres-Cawapres 2024 Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD membuka ruang diskusi ketika hadir di acara Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) yang dilaksanakan di Gedung ANRI, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Kadri Mohamad, seorang seniman kemudian melayangkan pertanyaan kepada Ganjar tentang keadilan bagi semua anak bangsa.

Kepada Ganjar, Kadri bertanya apakah bakal memberikan karpet merah atau keistimewaan ke sang anak apabila eks Gubernur Jawa Tengah menjadi Presiden RI.

"Bagaimana menurut Mas Ganjar pada saat Mas Ganjar menjadi presiden, apakah akan memberikan karpet merah ke anaknya," tanya pria kelahiran Jakarta itu kepada Ganjar dalam diskusi, Rabu.

Ganjar saat menjawab pertanyaan Kadri mengaku tidak akan memberikan keistimewaan atau karpet merah kepada sang anak, yakni Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

"Saya mungkin hanya akan kasih baju merah saja ke dia (maksudnya ke Alam Ganjar, red)," kata Ketua Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu.

Ganjar mengatakan kekuasaan memiliki batas dan menggoda sehingga setiap orang harus pintar menahan diri.

"Kekuasaan itu ada batasnya dan kekuasaan itu menggoda. Maka, kita harus punya kontrol diri dan tahu diri," kata penggemar klub Manchester United itu.

Ganjar saat menjawab pertanyaan Kadri mengaku tidak akan memberikan keistimewaan atau karpet merah kepada sang anak, yakni Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close