Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jika Terpilih, Ahmad Dhani Bakal Langsung Sweeping

Selasa, 24 Januari 2017 – 09:16 WIB
Jika Terpilih, Ahmad Dhani Bakal Langsung Sweeping - JPNN.COM
Ahmad Dhani. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Dhani Ahmad Prasetyo mengaku akan lebih ketat dalam pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA), yang hendak bekerja di Kabupaten Bekasi.

Dhani mengaku akan langsung melakukan sweeping, jika nanti terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi periode 2017-2022.

“Begitu kami jadi, kami akan sweeping (TKA),” kata Dhani di tengah deklarasi dukungan buruh di GOR Tambun.

Menurut Dhani, TKA yang akan diperkenankan bekerja hanyalah untuk tenaga ahli. Untuk posisi kerja lainnya, kata dia, untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Tenaga kerja asing itu yang ahli, jadi bukan pekerja kasar. Kalau tenaga kerja ahli, asing itu nggak apa-apa, tapi kalau tenaga kerja masih bisa oleh orang Kabupaten Bekasi sendiri, kami akan prioritaskan kepada penduduk Kabupaten Bekasi,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Calon Bupati Kabupaten Bekasi Sa’duddin menegaskan, bahwa perlu ada manajemen yang baik mengenai jumlah dan pemberian kesempatan kerja untuk TKA.

“Yang paling penting bagaimana kita me–manage bagaimana pekerja asing jangan sampai mendominasi kegiatan–kegiatan dan mengalahkan para pekerja di Kabupaten Bekasi,” tandasnya.(abn/gob)

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Dhani Ahmad Prasetyo mengaku akan lebih ketat dalam pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA), yang hendak bekerja

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close