Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jika Terpilih Menjadi Presiden, Prabowo Siap Lakukan Ini, Tolong Dicatat!

Minggu, 09 Juli 2023 – 19:17 WIB
Jika Terpilih Menjadi Presiden, Prabowo Siap Lakukan Ini, Tolong Dicatat! - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani di acara konsolidasi akbar kader parpolnya, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (9/7). Foto: Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto berjanji apabila terpilih sebagai Presiden RI, dia akan memberikan proteksi kepada rakyat agar lebih berdaya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani saat hadir di acara konsolidasi akbar kader parpol di Kota Bekasi dan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/7).

"Gerindra akan mewakafkan kader terbaiknya, Prabowo Subianto untuk memberikan proteksi agar rakyat lebih berdaya serta memberikan solusi bagi orang-orang yang tidak pernah tersentuh keadilan," kata Muzani dalam keterangan persnya, Minggu.

Wakil Ketua MPR RI itu melanjutkan Prabowo siap memberikan solusi bagi orang-orang yang tidak pernah tersentuh keadilan. 

"Pak Prabowo akan menjadi abdi negara, abdi rakyat, dan abdi bangsa. Orang yang selalu mengabdi kepada kepentingan rakyat, kepentingan bangsa, dan kepentingan negara," kata Muzani. 

Dia lantas meminta agar setiap pengurus ranting, PAC, DPC, DPD, hingga para caleg-caleg dari Gerindra untuk masif turun ke bawah memenangkan Prabowo.

Terutama, kata dia, kader Gerindra bisa menyosialisasikan Prabowo sampai tingkat gang dan desa.

"Saya titip Pak Prabowo untuk dimenangkan di setiap TPS-mu. Ajaklah saudaramu, tetanggamu di depan, di belakang, kanan dan kiri untuk memilih Prabowo," lanjut Muzani.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengungkap janji yang akan dipenuhi Prabowo Subianto apabila menjadi Presiden RI. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close