Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jimly Asshiddiqie Secara Resmi Menutup Sidang DKPP

Sabtu, 16 Agustus 2014 – 00:21 WIB
Jimly Asshiddiqie Secara Resmi Menutup Sidang DKPP - JPNN.COM
Jimly Asshiddiqie Secara Resmi Menutup Sidang DKPP. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rangkaian Sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akhirnya berakhir Jumat (15/8) setelah melangsungkan sidang sebanyak 5 kali.

Dalam sidang terakhir yang mengagendakan mendengarkan saksi ahli ini, Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie menutup sidang pukul 21.30 WIB dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

"Kita tidak sedang melakukan sesuatu yang sia-sia. Ini adalah catatan sejarah, apalagi kalau kita tarik sejarah ke belakang akan panjang, dan akan lebih panjang lagi ke masa depan. Jadi mudah-mudahan kita nyumbang yang bermanfaat ke masa depan," ujar Jimly Asshiddiqie dalam closing statement-nya.

Setelah mendengar kata penutup dari pihak-pihak yang berperkara, Jimly kemudian mengetok palu tanpa menyebutkan kapan sidang putusan akan dilangsungkan.

"Ya, dengan demikian sidang ditutup ya. Nanti keputusannya apa, kami akan memberikan keterangan lagi," tutupnya. (rmo/jpnn)

JAKARTA - Rangkaian Sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akhirnya berakhir Jumat (15/8) setelah melangsungkan sidang sebanyak 5 kali.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close