Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jimmy: Menghentikan Saya Hal yang Salah

Senin, 02 Agustus 2010 – 08:24 WIB
Jimmy: Menghentikan Saya Hal yang Salah - JPNN.COM
SOLO - Wasit Jimmy Napitupulu sempat disebut memimpin pertandingan dengan berat sebelah oleh Kapolda Jateng, Irjen Alex Bambang Riatmojo. Tapi, Jimmy sendiri juga tak segan membela diri dengan menyudutkan Alex.

Bahkan, wasit kelahiran Pekanbaru itu mengaku mengalami kejadian yang menurutnya aneh selama memimpin di Jateng. "Saat Persijap (Jepara) melawan Persiba (Balikpapan) lalu, Kapolda memberi saya Rp 5 juta. Dia bilang saya pimpin pertandingan dengan baik," kata Jimmy.

Meski Alex pernah memberinya uang, Jimmy mengatakan bahwa dirinya tetap tak bisa dihentikan ketika memimpin suatu pertandingan. "Menghentikan saya karena saya dinilai kurang cermat adalah hal yang salah. Intervensi ini tidak sehat," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa sepak bola yang dipimpinnya mengatur masalah khusus. Hal tersebut tidak bisa diatur hukum umum. "Contohnya, hukum wasit dicampuri hukum pidana," katanya.

SOLO - Wasit Jimmy Napitupulu sempat disebut memimpin pertandingan dengan berat sebelah oleh Kapolda Jateng, Irjen Alex Bambang Riatmojo. Tapi, Jimmy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close