Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Janjikan Penghasilan US $ 5 ribu

Asalkan Golkar Menang Pemilu dan Pilpres

Sabtu, 28 Maret 2009 – 20:35 WIB
JK Janjikan Penghasilan US $ 5 ribu - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) saat tampil pada kampanye Golkar di Gelora Bung Karno, Sabtu (28/3) menjanjikan bahwa rakyat Indonesia bisa memiliki penghasilan di atas US $ 5000 per tahun. Menurut JK, jika Golkar menang di Pemilu Legislatif dan Presiden mendatang juga calon dari Golkar, maka lima tahun mendatang hal itu akan terwujud.

"Jika tahun-tahun belakangan ini rakyat kita baru bisa mendapat penghasilan sekitar US $ 2000, maka lima tahun ke depan jika Golkar berhasil menang pada pemilu legislatif dan pilpres, kita akan menjadikan penghasilan rakyat Indonesia minimal $US 5000," ujar JK yang langsung disambut tepuk riuh ratusan ribu simpatisan partai berlambang pohon beringin ini.

Politisi asal Sulawesi Selatan ini menambahkan, sudah 45 tahun bangsa ini membangun bersama Partai Golkar. Menurutnya, banyak kemajuan yang dicapai. “Tapi Golkar belum merasa puas dengan hasil-hasil yang sudah dicapai itu. Kita harus terus bekerja keras. Lebih cepat lebih baik!," tegas JK yang kini semakin popular dengan slogan barunya itu.

JK juga mengajak semua kadern Golkar untuk ikhlas menerima keadaan bangsa saat ini. “Benar ada kemiskinan, tapi kita juga harus yakin bahwa Partai Golkar sanggup mengatasinya di masa mendatang,” ucapnya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) saat tampil pada kampanye Golkar di Gelora Bung Karno, Sabtu (28/3) menjanjikan bahwa rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close