Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Masuk Daftar Dermawan di Asia Pasifik

Jumat, 31 Mei 2013 – 07:27 WIB
JK Masuk Daftar Dermawan di Asia Pasifik - JPNN.COM
JAKARTA--Majalah bisnis terkemuka, Forbes, kembali melansir daftar 48 orang paling dermawan di Asia Pasifik. Dari Indonesia muncul empat nama pengusaha dermawan, salah satunya adalah Jusuf Kalla yang juga adalah Ketua Forum CAPDI Asia Tenggara.

   

Forbes mengambil 12 negara besar di Asia Pasifik dan setiap negara muncul empat nama. Dari Indonesia diwakili oleh empat nama, yaitu Anne Avantie (49) desainer, Irwan Hidayat (66) pemilik Sido Muncul group, Jusuf Kalla (Ketua Umum PMI), dan Tahir (61) pemilik Mayapada Group.

   

Dari empat nama tersebut, dipilih satu nama untuk mewakili negaranya, dan terpilih Jusuf Kalla. Berikut daftar orang-orang paling bermurah hati di Asia Pasifik seperti dikutip dari Forbes, Kamis 30 Mei 2013:

   

"Mantan wakil presiden Indonesia dan ketua Palang Merah Indonesia dinilai aktif meningkatkan cadangan kantong darah di Indonesia untuk pasien rumah sakit dan korban bencana alam," terang Husain Abdullah, Media Centre JK, Kamis 30 Mei.

   

JAKARTA--Majalah bisnis terkemuka, Forbes, kembali melansir daftar 48 orang paling dermawan di Asia Pasifik. Dari Indonesia muncul empat nama pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close