Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK : Teruskan Aksi Tanam Pohon

Selasa, 23 Desember 2008 – 17:33 WIB
JK : Teruskan Aksi Tanam Pohon - JPNN.COM
LEBAK--Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla meminta kesinambungan program aksi penanaman 100 juta pohon 2008 yang sudah dicanangkan sejak 28 Nopember lalu, bisa terjaga. Kebiasaan ramai saat ada upacara seremonial saja, harus ditinggalkan.

"Saya meminta program ini dilanjutkan dan jangan berhenti. Sebenarnya, sejak zaman Pak Harto, kita sudah lakukan ini, tapi biasanya setelah upacara, semuanya ikut pulang, jadi tidak ada lagi yang meneruskan," pinta JK saat berpidato di Acara Gerakan Tanam Pohon, desa Cieuyah, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa, 23 Desember.

Turut mendampingi JK dalam acara tersebut Menteri Pertanian Anton Apriyantono, Menteri Kehutanan MS Ka'ban, Menteri PU Joko Kirmanto, Panglima TNI Djoko Santoso, dan Gubernur Banten Ratu Atut Chosyiah.

JK menambahkan, menanam pohon penting digalakkan untuk mengantisipasi global warming. Selain itu, juga untuk mengantisipasi bencana banjir dan longsor.

LEBAK--Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla meminta kesinambungan program aksi penanaman 100 juta pohon 2008 yang sudah dicanangkan sejak 28 Nopember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close