Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JLM Sediakan Internet Cepat Berkualitas, Siap Bersaing dengan Pemain Besar

Selasa, 26 Maret 2024 – 14:45 WIB
JLM Sediakan Internet Cepat Berkualitas, Siap Bersaing dengan Pemain Besar - JPNN.COM
CEO Jala Lintas Media Group (JLM) Victor Irianto mengatakan JLM siap bersaing dengan para pemain besar untuk menghadirkan koneksi internet yang cepat dan berkualitas. Foto dok. JLM

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan teknologi digital yang semakin pesat dewasa ini membutuhkan koneksi internet berkualitas dan juga mumpuni.

Persaingan di pasar penyedia koneksi internet juga makin kompetitif dengan hadirnya penyedia layanan baru. Di sisi lain konsumen diuntungkan dengan beragam pilihan.

"Kami hadir memberikan solusi koneksi Internet berkualitas untuk mendukung semua kegiatan digital masyarakat yang bertempat tinggal di apartemen,” tutur CEO Jala Lintas Media Group (JLM) Victor Irianto dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (26/3). 

Sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan telekomunikasi terdepan di Indonesia, Jala Lintas Media Group (JLM) juga mengumumkan kerja sama dengan sejumlah pengembang apartemen terkemuka. 

"Kami siap bersaing dengan para pemain besar untuk menghadirkan koneksi internet yang cepat dan berkualitas," tegasnya. 

JLM sejauh ini telah hadir di Apartemen The Elements Kuningan, Apartemen Southgate Residence di CBD TB Simatupang, Aerium Apartments di Jakarta Utara, serta Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Bekasi. 

Dia mengatakankan sejak berdiri pada 2009, JLM terus mengembangkan usaha di segmen ICT (Information and Communication Technology), termasuk layanan Internet, untuk mendukung percepatan transformasi digital dan juga digitalisasi 4.0 di Indonesia. 

"Kami bersyukur banyak pengembang apartemen terkemuka yang mempercayakan koneksi internet kepada JLM," ucapnya.   

JLM menyediakan internet cepat berkualitas dan siap bersaing dengan pemain besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close