Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joachim Low Merasa Terapkan Strategi Jitu

Sabtu, 05 Juli 2014 – 03:10 WIB
Joachim Low Merasa Terapkan Strategi Jitu - JPNN.COM

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Joachim Low kembali menunjukkan tangan dinginnya ketika membawa Jerman menekuk Prancis dengan skor 1-0 (1-0) pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB. Kemenangan itu membuat Tim Panser -julukan Jerman- akhirnya melaju ke babak semifinal keempat secara beruntun. Jerman pun kini menjadi tim pertama yang mampu membukukan quatrick semifinal.

“Saya pikir kedua tim bertahan dengan baik. Tidak banyak peluang untuk mencetak gol. Kami tak membiarkan Prancis memiliki peluang. Hal itu berjalan sesuai dengan rencana,” terang Low di laman BBC.

Low mengakui anak asuhnya menemui kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Pasalnya, Prancis mampu menerapkan pola bertahan yang bagus. Untungnya, Jerman bisa memanfaatkan set piece untuk mencetak gol.

“Kami tak membiarkan lawan berkembang. Saya pikir itu kuncinya. Prancis melakukan segalanya untuk menyamakan kedudukan. Namun, Hummels, Boateng dan Neuer tampil luar biasa,” tegas Low.(jos/jpnn)

 

RIO DE JANEIRO - Joachim Low kembali menunjukkan tangan dinginnya ketika membawa Jerman menekuk Prancis dengan skor 1-0 (1-0) pada babak perempat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA