Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Johann Zarco Menghubungi LCR Honda, Gantikan Alex Rins?

Kamis, 10 Agustus 2023 – 06:24 WIB
Johann Zarco Menghubungi LCR Honda, Gantikan Alex Rins? - JPNN.COM
Pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco. Foto: motogp

jpnn.com, JAKARTA - Konon, pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco tengah mempertimbangkan mengisi bangku kosong yang bakal ditinggalkan Alex Rins di LCR Honda.

Alex Rins resmi membalap bersama tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2024.

Zarco mengatakan potensi tersebut akan menjadi tantangan baru baginya jika dia benar-benar meninggalkan tim satelit Ducati ke LCR Honda.

"Saya akan merasa bangga jika menjadi orang (kandidat) tersebut," kata Zarco saat menanggapi spekulasi yang menghubungkannya dengan Honda.

Menilai keadaan motor RC213V saat ini, dia menganggapnya sebagai proposisi yang menarik, tetapi mengakui bahwa saat ini motor tersebut masih sulit untuk diunggulkan.

"Itu tidak akan menjadi tantangan yang buruk. Jika Anda berpikir tentang kemenangan, berada di posisi teratas dan bertarung, seperti yang saya lakukan sekarang selama beberapa tahun, jelas tempat yang tepat ialah di Ducati karena itu motor terbaik. Kita bisa melihatnya di trek," ujar pembalap Prancis tersebut.

"Bagus untuk memiliki minat Honda. Jelas senang memiliki tim yang tertarik, bahkan jika mereka sedang berjuang. Kami harus memikirkan hal ini."

Namun, Zarco mengisyaratkan masih tetap berada di Ducati, menyusul dominasi dari tim pabrikan dan satelitnya yang menguasai MotoGP 2023.

Konon, pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco tengah mempertimbangkan mengisi bangku kosong yang bakal ditinggalkan Alex Rins di LCR Honda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close