Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokdri Diharapkan Tetap Fokus Jalankan Kompetisi

Senin, 17 Juni 2013 – 21:53 WIB
Jokdri Diharapkan Tetap Fokus Jalankan Kompetisi - JPNN.COM
SURABAYA - Pengangkatan Joko Driyono sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI menjadi topik hangat di arena Kongres Biasa PSSI di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (17/6). Seperti diketahui, saat ini Joko Driyono masih menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia yang merupakan operator Indonesia Super League (ISL).

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, jika nantinya Joko Driyono disuruh memilih, maka sebaiknya tetap menjadi CEO PT Liga Indonesia. "Roda kompetisi ISL sudah berjalan dengan baik, itu tidak lepas dari peran Joko Driyono. Jika disuruh memilih, sebaiknya tetap jadi CEO PT Liga Indonesia," kata Umuh usai pelaksanaan Kongres Biasa PSSI di Surabaya, Senin (17/6).

Umuh juga mengatakan, tidak masalah jika Joko Driyono bisa memangku jabatan sekaligus. "Kalau bisa menjabat dua-duanya sih gak ada masalah. Tapi kalau disuruh memilih saya sarankan Joko Driyono tetap jadi CEO PT Liga Indonesia," ungkapnya.

Sedangkan Joko mengugkapkan, posisinya sebagai CEO PT Liga Indonesia akan ditentukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia. Pria yang akrab disapa Jokdri ini mengungkapkan, pekerjaan CEO PT Liga Indonesia dan Sekjen PSSI sebenarnya sama. Sebagai CEO PT Liga Indonesia dirinya menjalankan kebijakan dari pemegang saham.

SURABAYA - Pengangkatan Joko Driyono sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI menjadi topik hangat di arena Kongres Biasa PSSI di Hotel Shangri-La

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA