Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joko Driyono Baru Jawab 17 dari 32 Pertanyaan

Selasa, 19 Februari 2019 – 19:14 WIB
Joko Driyono Baru Jawab 17 dari 32 Pertanyaan - JPNN.COM
Joko Driyono. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemeriksaan yang dijalani acting Ketua Umum PSSI Joko Driyono dari Senin (18/2) pagi hingga Selasa (19/2) pagi ternyata belum cukup. Penyidik mengagendakan untuk memeriksa lagi pria yang karib disapa Jokdi itu.

Juru Bicara Satgas Antimafia Bola Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pemerikaan lanjutan dilakukan Kamis (21/2) nanti. “Sudah diberikan surat panggilan dan rencana Kamis diperiksa lagi dari pukul 10.00 WIB,” kata Argo, Selasa (19/2).

(Baca yang ini ya, jangan lupa: Pengakuan Joko Driyono kepada Satgas Antimafia Bola)

Menurut Argo, pemeriksaan kembali dilakukan karena Jokdri baru menjawab 17 dari 32 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. "Baru sampai pertanyaan ke-17, kemudian ditutup pada jam 3.30 WIB,” imbuh mantan Kapolres Nunukan ini.

Argo menambahkan, pemeriksaan Jokdri berkaitan dengan kejadian pengamanan barang bukti berupa laptop yang diduga berisi data dugaan kasus pengaturan skor. "Barang bukti itu sedang dalam pengawasan penyidik dan sudah diberi police line," ujarnya.

Dalam kasus ini, Jokdri terancam dijerat dengan pasal 363 KUHP dan atau pasal 265 KUHP dan atau Pasal 233 KUHP. Pasal-pasal tersebut pada intinya mengenai tindakan pencurian dengan pemberatan atau perusakan barang bukti yang telah terpasang police line. (cuy/jpnn)

Satgas Antimafia Bola kembali akan memeriksa pelaksana tugas Ketum PSSI Joko Driyono, Kamis (21/2) nanti.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close