Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Ajak Jan Ethes ke Perayaan HUT ke-79 TNI, Lihat

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 09:15 WIB
Jokowi Ajak Jan Ethes ke Perayaan HUT ke-79 TNI, Lihat - JPNN.COM
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi sang cucu Jan Ethes ketika hadir di acara HUT-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10). Potongan layar Puspen TNI di YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10) melaksanakan perayaan HUT ke-79 yang diisi dengan menampilkan parade dan defile oleh puluhan ribu prajurit.

Diketahui, perayaan HUT ke-79 mengambil tema TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam perayaan HUT ke-79 TNI dengan didampingi sang istri Iriana Jokowi dan sang cucu Jan Ethes Srinarendra.

Presiden dan Wapres terpilih RI Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka tampak menyambut Jokowi ketika tiba di lokasi.

Selain Jokowi, Wapres RI Maruf Amin beserta istri juga terlihat hadir ke lokasi dengan menumpangi sedan berkelir hitam.

Perayaan HUT ke-79 TNI diawali dengan defile, lalu pasukan dari berbagai Matra membentuk barisan demi melaksanakan upacara. 

Danjen Kopassus Mayjen Djon Afriandi bertindak sebagai komandan upacara, sedangan Jokowi menjadi instruktur kegiatan yang sama.

Putra Prabowo, Didit Prabowo bersama sang ibu Titiek Soeharto terlihat hadir dalam perayaan HUT ke-79 TNI.

Presiden Jokowi menggandeng sang cucu Jan Ethes ke perayaan HUT ke-79 TNI di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA