Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi akan Membagikan Hadiah kepada Juara MotoGP Mandalika

Sabtu, 12 Maret 2022 – 20:01 WIB
Jokowi akan Membagikan Hadiah kepada Juara MotoGP Mandalika - JPNN.COM
Presiden Jokowi direncanakan nontong langsung dan membagikan hadiah kepada juara MotoGP Mandalika. Ilustrasi Foto: Agus Suparto for jpnn

jpnn.com, PRAYA - Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan hadir langsung menyaksikan balap MotoGP seri kedua di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 19-20 Maret 2022. 

Selain datang langsung untuk menonton balapan, Jokowi juga akan memberikan hadiah kepada para pembalap yang menjadi juara MotoGP Mandalika tersebut. 

"Pak Presiden direncanakan akan hadir langsung untuk nonton dan memberikan hadiah kepada para pembalap yang menjadi juara di MotoGP Mandalika," kata Lalu Pathul Bahri di Praya, Sabtu (12/3). 

Dia menambahkan kedatangan Presiden Jokowi untuk kesekian kalinya ke Pulau Lombok, itu juga untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang telah dikerjakan.

"Ini merupakan bentuk perhatian Bapak Presiden terhadap masyarakat,” ujarnya. Dia pun berharap MotoGP Mandalika ini bisa memberikan dampak untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

Lalu Pathul Bahri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah pusat yang telah begitu banyak memberikan program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, dan pembangunan di Lombok Tengah.

"Semoga program yang diberikan itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Dia juga berharap masyarakat mendukung dan menyukseskan ajang balap motor kelas dunia tersebut, karena akan memberikan dampak cukup besar bagi pertumbuhan pariwisata khususnya di Lombok Tengah.

Jokowi akan memberikan hadiah kepada para pebalap yang menjadi juara MotoGP Mandalika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close