Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi, Anies Baswedan, Sri Mulyani, Masuk Tiga Besar

Figur Muda Layak Dipertimbangkan untuk Capres

Minggu, 07 Oktober 2012 – 18:38 WIB
Jokowi, Anies Baswedan, Sri Mulyani, Masuk Tiga Besar - JPNN.COM
JAKARTA -- Lembaga survei Pol-Tracking Institute memaparkan hasil riset bertajuk "Regenerasi Kepemimpinan Politik Mencari Kandidat Muda Potensial 2014", Minggu (7/10), di Jakarta.

Direktur Eksekutif Pol-Tracking Institute, Hanta Yuda, menyatakan, hasil riset Pol-Tracking Institute melalui assesment 13 aspek, yang berada dalam interval 10-100 dengan standar ketercukupan adalah 60, temuan riset menunjukkan ada banyak figur muda, baik yang berasal dari partai politik maupun figur luar parpol yang mempunyai kapasitas dan kepantasan menjadi kandidat pemilihan presiden 2014.

"Tingkat penilaian figur muda yang berasal dari parpol dan figur muda dari luar lembaga kepartaian sangat dipengaruhi oleh rekam jejak, pengalaman dan prestasi kerja yang dimiliki," kata Hanta Yuda, Minggu (7/10).

Ia menyatakan, proses riset ini dilakukan 1 Agustus-3 Oktober 2012. Khusus untuk pengisian kuisioner dilakukan public opinion maker itu 17-30 September 2012.

JAKARTA -- Lembaga survei Pol-Tracking Institute memaparkan hasil riset bertajuk "Regenerasi Kepemimpinan Politik Mencari Kandidat Muda Potensial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA