Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Bertemu Prabowo saat Lebaran? Ma'ruf Amin Bilang Begini

Senin, 03 Juni 2019 – 22:52 WIB
Jokowi Bertemu Prabowo saat Lebaran? Ma'ruf Amin Bilang Begini - JPNN.COM
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - KH Ma'ruf Sebut Pertemuan Resmi Jokowi dan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu. Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menyebutkan pertemuan resmi antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat.

Ma'ruf mengklaim, baik Jokowi maupun Prabowo sudah ingin untuk bertemu.

"Kalau secara personal, kami terus melakukan rekonsiliasi. Kalau secara formal, Pak Jokowi dan Pak Prabowo itu mencari waktu yang tepat yang bisa dua-duanya ketemu," kata KH Ma'ruf di sela acara buka bersama dengan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Baca: Polisi Kabulkan Penangguhan Penahanan Ketua Aksi 22 Mei

Saat disinggung apakah Jokowi bertemu Prabowo saat lebaran nanti, Ma'ruf melihat belum waktunya. Ma'ruf sendiri menyerahkan kepada mereka untuk mencocokkan waktu agar bisa saling bertemu.

"Masing-masing siap untuk bertemu rekonsiliasi, Pak Jokowi juga cuma mencocokkan waktunya. Tetapi secara personal masing-masing kami terus membangun hubungan, saya kira itu," jelas KH Ma'ruf.

Baca: Anak Buah Tewas Ditembak Perampok, Wakapolda Sumsel Bilang Begini

Dalam acara buka bersama ini, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ini mengaku berbincang tentang berbagai masalah. Salah satunya menciptakan kondisi damai ke depannya.

KH Ma'ruf Sebut Pertemuan Resmi Jokowi dan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu. Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menyebutkan pertemuan resmi antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close