Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi di Munas Golkar: Pohon Beringin Bawaannya Sejuk

Rabu, 21 Agustus 2024 – 23:42 WIB
Jokowi di Munas Golkar: Pohon Beringin Bawaannya Sejuk - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo saat memberikan pidato saat Musyawarah Nasional (Munas) ke XI Partai Golkar di JCC Senayan, Rabu (21/8). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke XI Partai Golkar di JCC Senayan, Rabu (21/8).

Saat sambutan, Jokowi berseloroh bahwa dirinya selalu merasa adem kalau melihat pohon beringin. Pohon beringin adalah lambang dari Partai Golkar.

“Saya kalau lihat pohon beringin, bawaanya adem banget, bawaanya sejuk,” ucap Jokowi di hadapan kader Golkar.

“Apalagi di siang hari yang sedang panas-panasnya, sedang terik-teriknya, kalau di bawah pohon beringin adem dan sejuk,” lanjutnya.

Menurut dia, berada di bawah pohon beringi membuat lebih teduh. Sama halnya dengan ketika dirinya berada di Munas Golkar malam ini.

“Malam hari ini saya merasa sangat teduh. Membuat kita lebih nyaman, malam hari ini saya merasa lebih nyaman,” tutur Jokowi.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu pun mengaku senang karena Golkar adalah partai yang terbuka. Bahkan Jokowi pun mengibaratkan Partai Golkar seperti Tbk (terbuka) dalam bisnis.

“Kalau di bisnis, ini Tbk. Dan kita bisa lihat sejarah Ketum Golkar,” tambahnya. (mcr4/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Jokowi berseloroh bahwa dirinya selalu merasa adem kalau melihat pohon beringin. Pohon beringin adalah lambang dari Partai Golkar.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA