Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bahlil Terpilih Jadi Ketua Umum, Qodari: Regenerasi Kepemimpinan Muda di Partai Golkar

Rabu, 21 Agustus 2024 – 19:09 WIB
Bahlil Terpilih Jadi Ketua Umum, Qodari: Regenerasi Kepemimpinan Muda di Partai Golkar - JPNN.COM
Bahlil Lahadalia, ketua Partai Golkar. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari menyampaikan selamat atas terpilihnya Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029 dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa IX yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Qodari, terpilihnya Bahlil membawa angin segar bagi regenerasi kepemimpinan muda di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya mengucapkan selamat bagi Pak Bahlil yang menjadi Ketua Umum Partai Golkar di usia yang relatif sangat-sangat muda,” ujar Qodari, Rabu (21/8/2024).

“Tentu dengan terpilihnya Bahlil sebagai Ketua Umum Partai Golkar, maka proses regenerasi politik di Partai Golkar akan terus bergerak,” ujar Qodari.

Qodari berharap kepengurusan Partai Golkar ke depan lebih banyak diisi oleh kalangan anak-anak muda yang dianggap mampu dan relevan menjawab tantangan zaman untuk membawa Golkar makin maju.

“Harapannya pengurus Partai Golkar akan makin banyak diwarnai oleh orang-orang muda yang membawa semangat muda, semangat baru yang akan membuat Partai Golkar makin maju dan relevan di masa yang akan datang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Qodari mengatakan Bahlil yang merupakan putra terbaik asal Papua dapat memberikan inspirasi serta penguatan perspektif terhadap gagasan Indonesia Sentris yang diusung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Bahwa yang punya kesempatan untuk menjadi pemimpin di republik ini bukan hanya milik mereka yang berasal dari pulau Jawa, dari Indonesia Barat, tetapi juga dari Indonesia Timur. Suatu peristiwa yang sangat inspiratif secara kebangsaan,” ucapnya.

Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari menyampaikan selamat atas terpilihnya Bahlil Lahadalia sebagai Ketum Partai Golkar periode 2024-2029 dalam Munas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA