Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Jangan Malu Minta Maaf kepada Keluarga Besar Soekarno

Sabtu, 06 Juni 2015 – 13:52 WIB
Jokowi Jangan Malu Minta Maaf kepada Keluarga Besar Soekarno - JPNN.COM
Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) Teguh Juwarno, mengatakan, meski tidak sepenuhnya bisa disalahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus meminta maaf atas salah ucap tempat kelahiran Presiden Pertama RI, Soekarno.

Menurut Teguh, kesalahan utama ada pada tim perumus pidato Presiden Jokowi.

"Menurut saya, itu sepenuhnya kecerobohan tim pembuat pidato karena telah mempermalukan Presiden. Meski Sukardi Rinakit telah meminta maaf secara terbuka, sebaiknya Presiden tidak perlu malu untuk mengakui kekeliruan beliau dan meminta maaf kepada keluarga besar Soekarno," ujar Teguh Juwarno saat dihubungi di Jakarta (Jumat, 5/6).

Teguh juga meminta Presiden Jokowi untuk bisa selektif memilih orang yang tepat untuk menjadi Tim Komunikasi Publik. Sehingga kecerobohan seperti itu bisa ditanggulangi.

"Ke depannya, ya tidak ada cara lain kecuali Presiden harus lebih teliti dan mencari orang dan kepercayaan yang benar-benar bisa diandalkan," tandasnya. (ian/RMOL/sam/jpnn)

 

JAKARTA - Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) Teguh Juwarno, mengatakan, meski tidak sepenuhnya bisa disalahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA