Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi-JK Hanya Bisa Dikalahkan dengan Kecurangan

Kamis, 03 Juli 2014 – 10:36 WIB
Jokowi-JK Hanya Bisa Dikalahkan dengan Kecurangan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Garda Pemuda NasDem menggelar Sahur On the Road serentak pada 11 kota di Indonesia, Rabu (2/7). Momentum Bulan Ramadan ini dimanfaatkan organisasi sayap Partai NasDem ini sebagai ajang solidaritas sekaligus sosialisasi Pilpres 2014.

Penanggungjawab acara, Martin Manurung mengatakan, Sahur On the Road, itu berisi rangkaian acara seperti membangunkan masyarakat untuk sahur. Kemudian, membagikan makanan sahur untuk warga.

"Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 11 kota di lima provinsi yaitu DKI Jakarta, Lampung, Sumut, Jawa Barat, dan Sumatera Selatan," kata Martin dalam pesan elektronik yang diterima wartawan, Rabu (2/7).

Martin menambahkan, pembagian  makan sahur dan bingkisan diprioritaskan untuk anak jalanan, pengemis, petugas malam dan sopir angkot.

Tak hanya pembagian makan sahur, GPND juga menggelar nonton bareng Piala Dunia Brasil 2014, pembagian kaos, pin Jokowi-JK dan pemasangan atribut Jokowi-JK.

"Ada pesan penting dari acara ini, yakni di Bulan Ramadan, Garda Pemuda Nasdem mengajak masyarakat untuk mendoakan Jokowi-JK menjadi presiden RI 2014-2019," kata Martin.

Ia menambahkan, GPND mengajak masyarakat untuk ikut aktif memeriahkan pesta demokrasi termasuk aktif dalam mengantisipasi kecurangan di lingkungannya masing-masing.

"Sebab, kemenangan Jokowi-JK adalah kemenangan rakyat dan Jokowi-JK hanya bisa dikalahkan dengan kecurangan," kata dia.

JAKARTA - Garda Pemuda NasDem menggelar Sahur On the Road serentak pada 11 kota di Indonesia, Rabu (2/7). Momentum Bulan Ramadan ini dimanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close